ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG

Nadya, Gusrizal and Irda, Irda and Yulihar, Mukhtar (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 COVER.pdf

Download (100kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
48 NADYA GUSRIZAL 1510011211059 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)

Abstract

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG Nadya Gusrizal1, Irda2, Yulihar Mukhtar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta nadyagusrizal@gmail.com Irda1987@yahoo.com Yul_mukhtar@yahoo.com Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres kepada penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa tingkat kepuasan penumpang kereta api terhadap pelayanan yang diberikan oleh kereta api Perintis Minangkabau Ekspres, menganalisa kesesuaian antara kinerja pelayanan dengan harapan penumpang kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Populasi adalah seluruh penumpang pengguna jasa kereta api Perintis Minangkaau Ekspres di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang menggunakan jasa kereta api Perintis Minangkabau Ekspres. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan Importance Performance Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja yang diberikan oleh pihak kereta api belum dapat memuaskan pengguna jasa kereta api. Kata Kunci: Kepuasan Penumpang, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 03:24
Last Modified: 16 Sep 2020 03:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item View Item