Roby, Astria Iran and Zeshasina, Rosha and Yulihar, Mukhtar (2020) PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 Cover.pdf Download (200kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 BAB I.pdf Download (453kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
|
Text
53 ROBY ASTRIA IMRAN 1410011211167 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
Abstract
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG 1Roby Astria Iran, 2Zeshasina Rosha, 2Yulihar Mukhtar 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : robyastria@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Sedangkan kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Katakunci: harga, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 06:46 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 06:46 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1031 |
Actions (login required)
View Item |