PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NOMOR 3 TAHUN 2021 TENTANG IZIN USAHA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KOTA PADANG ( STUDI KASUS DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG )

Ryan, Yoga Pratama and Sanidjar, Pebrihariati (2022) PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NOMOR 3 TAHUN 2021 TENTANG IZIN USAHA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KOTA PADANG ( STUDI KASUS DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Repository i.pdf

Download (410kB)
[img] Text
Repository ii (1).pdf

Download (226kB)
[img] Text
Repository iii (1).pdf

Download (170kB)
[img] Text
Fulltext skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Tentang Izin Usaha Industri Kecil dan Menengah Di Kota Padang demi peningkatan investasi dan mengetahui hambatan hambatan dalam pelaksanaan izin usaha industri di kota padang. yang dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimanakah Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Izin Usaha Industri di Kota Padang ? 2) Kendala yang dihadapi dalam Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Izin Usaha Industri di Kota Padang ? 3)Upaya upaya yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang dalam penyalahgunaan Izin Usaha Industri ? Penelitian ini merupakan penelitian hukum sosiologis dengan mengunakan data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara studi dokumen dan wawancara kemudian dianalisa dengan menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian antara lain : 1) Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Usaha Industri Di Kota Padang 2) Kendala-Kendala dalam melakukan pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor. 3 Tahun 2021 Tentang Izin Usaha Industri Di Kota Padang 3) Apa sajakah upaya upaya yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang dalam penyalahgunaan Izin Usaha Industri, Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam pelaksanaan Izin Usaha Industri dilaksanakan sesusai dengan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Izin Usaha Industri . adapun hambatan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaanya di antaranya masih adanya kesalahan sistem yang menyebabkan pemerintahan daerah dan pemerintahan pusat tidak terintegrasi secara penuh, dan masih kurangnya sosialisasi kepada dinas dinas terkait yang menyebabkan timbulnya kendala. Kata Kunci : Peraturan Daerah, Izin Usaha Industri , Kecil Dan Menengah Di Kota Padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Indonesia
Depositing User: Hukum FH
Date Deposited: 11 Aug 2022 09:17
Last Modified: 11 Aug 2022 09:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/10329

Actions (login required)

View Item View Item