Raka, Meldy Cania and Lindawati, Lindawati and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 COVER.pdf Download (30kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB I.pdf Download (280kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani) Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 07:32 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 07:32 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1040 |
Actions (login required)
View Item |