PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)

Raka, Meldy Cania and Lindawati, Lindawati and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
62 RAKA MELDY CANIA 1310011211074 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani) Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:32
Last Modified: 16 Sep 2020 07:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1040

Actions (login required)

View Item View Item