Adnin, Monanda and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2020) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK PARFUM ISI ULANG DI KOTA PADANG (Studi Kasus Azzwars Dan Bandoeng Refill Perfume). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 COVER.pdf Download (161kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 ABSTRAK.pdf Download (214kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text
65 ADNIN MONANDA 1510011211076 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
Abstract
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK PARFUM ISI ULANG DI KOTA PADANG (Studi Kasus Azzwars Dan Bandoeng Refill Perfume) Adnin Monanda1, Linda Wati2, Wiry Utami3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta adninmonanda@gmail.com l11nda@yahoo.co.id wiryutami@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan ekuitas merek parfum isi ulang Azzwars dengan Bandoeng Refill perfume di Kota Padang. Populasi adalah seluruh konsumen parfum isi ulang Azzwars dan Bandoeng Refill Perfume di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang pengguna parfum isi ulang merek Azzwars dan Bandoeng Refill Perfume di Kota Padang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan uji beda T-test dengan uji independent sample T-test untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek parfum isi ulang Azzwars dengan Bandoeng Refill Perfume di Kota Padang dilihat dari empat dimensi ekuitas merek secara keseluruhan. Sedangkan jika dilihat secara parsial, perbedaan terdapat pada dimensi kesadaran merek dan persepsi kualitas. Kata Kunci: ekuitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 02:16 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 02:16 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1043 |
Actions (login required)
View Item |