Elma, juwita and Reni, Yuliviona and Irda, Irda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AURA SALON SPA KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 Cover.pdf Download (35kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 ABSTRAK.pdf Download (285kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 BAB I.pdf Download (346kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 BAB V.pdf Download (206kB) |
|
Text
96 ELMA JUWITA 1410011211185 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AURA SALON SPA KOTA PADANG. Elma juwita1,Reni Yuliviona 2, Irda3 Student Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail :Elmajuwita11@yahoo.com, reniyuliviona@bunghatta.co.id Irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan aura salon kota Padang spa (2) pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan dari pelanggan aura salon kota spa kota Padang. (3) Pengaruh lokasi terhadap loyalitas pelanggan spa aura salon kota Padang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan estimasi dan pencapaian hasil, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan aura di kota Padang dan spa. (2) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan aura salon dan spa di Kota Padang. (3) lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan aura dan spa di Kota Padang. Kata kunci: Kualitas layanan, harga, lokasi, dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 07:21 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 07:21 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1084 |
Actions (login required)
View Item |