PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO (Studi pada Mahasiswa Universits Bung Hatta Padang)

Abdul, Hamid and Zeshasina, Rosha and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO (Studi pada Mahasiswa Universits Bung Hatta Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 COVER.pdf

Download (646kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 BAB V.pdf

Download (164kB)
[img] Text
103 ABDUL HAMID 1510011211149 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO (Studi pada Mahasiswa Universits Bung Hatta Padang) Abdul Hamid1 , Zeshasina Rosha1 , Linda Wati1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta abdulhamid12696@gmail.com, Zeshasina@yahoo.com, L11nda@yahoo.co.id. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Smartphone Oppo. Pada penelitian ini jumlah sampel 138 responden, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa citra merek dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen Smartphone Oppo pada mahasisiwa Universitas Bung Hatta, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen Smartphone Oppo pada mahasisiwa Universitas Bung Hatta. . Kata Kunci :Minat Beli, Citra Merek, Promosi dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Sep 2020 04:23
Last Modified: 22 Sep 2020 04:23
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item