ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR

Chrisna, Eka Pratama and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 ABSTRAK.pdf

Download (180kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
112 CHRISNA EKA PRATAMA 1510011211173 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR Oleh: Chrisna Eka Pratama1, Irda2, Lindawati3 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail : Pratamachrisna27@gmail.com, irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji tentang Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen pada Nusantara Pengantin di Kota Batusangkar. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t sebagai hipotesis, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ditentukan didapatkan sampel sebanyak 138 responden berdasarkan rumus chochran. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan kepada pihak manajemen perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa penetapan harga yang terjangkau, dan kualitas produk yang semakin baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen Nusantara Pengantin

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:19
Last Modified: 24 Sep 2020 06:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1119

Actions (login required)

View Item View Item