PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA KONSUMEN KOREAN FOOD POCHA PADANG

radya, wulandary and Linda, Wati (2023) PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA KONSUMEN KOREAN FOOD POCHA PADANG. Other thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI R.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA R.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Skripsi radya wulandary FULL TKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh brand satisfaction, brand image dan brand experience terhadap brand love pada Korean Food Pocha Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa orang konsumen yang minimal telah dua kali berkunjung dan mengkonsumsi menu Korean Food di Pocha Padang. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan brand satisfaction berpengaruh positif terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang. Hasil pengujian hipotesis kedua ditemukan bahwa Brand image berpengaruh positif terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang, sedangkan hasil pengujian hipotesis ketiga ditemukan bahwa brand satifaction tidak berpengaruh terhadap brand love pada aneka makanan Korea yang di tawarkan di Pocha Korean Food Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Mar 2023 01:34
Last Modified: 03 Mar 2023 01:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11318

Actions (login required)

View Item View Item