Dery, Anggara Putra and Ice, Kamela and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 COVER.pdf Download (212kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 ABSTRAK.pdf Download (193kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB I.pdf Download (145kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang) Dery Anggara Putra1, Ice Kamela, S.E.,M.M 2, Linda Wati, S.E.,M.Si 3 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk produk, harga, citra merek dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan layanan purna jual tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Layanan Purna Jual, dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 06:32 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 06:32 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1150 |
Actions (login required)
View Item |