PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang)

Dery, Anggara Putra and Ice, Kamela and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 COVER.pdf

Download (212kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 ABSTRAK.pdf

Download (193kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB I.pdf

Download (145kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
129 DERY ANGGARA PUTRA 1310011211016 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang) Dery Anggara Putra1, Ice Kamela, S.E.,M.M 2, Linda Wati, S.E.,M.Si 3 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk produk, harga, citra merek dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan layanan purna jual tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Layanan Purna Jual, dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Sep 2020 06:32
Last Modified: 25 Sep 2020 06:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1150

Actions (login required)

View Item View Item