ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA PCX DAN YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI KOTA PADANG)

Ririn, Afriani and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2020) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA PCX DAN YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 COVER.pdf

Download (116kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
130 RIRIN AFRIANI 1510011211044 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)

Abstract

ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA PCX DAN YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI KOTA PADANG) Ririn Afriani1, Linda Wati2, Wiry Utami3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta ririnafriani03@gmail.coml11nda@yahoo.co.idwiryutami@bunghatta.ac.id Abstrak.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan ekuitas merek sepeda motor Honda PCX dan Yamaha Nmax di Kota Padang.Populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan dan membeli sepeda motor Honda PCX dan Yamaha Nmax di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang yang menggunakan dan membeli sepeda motor Honda PCX dan Yamaha Nmax di Kota Padang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Analisis data menggunakan uji beda T-testdengan uji independent sample T-test untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek sepeda motor Honda PCX dengan Yamaha Nmax di Kota Padang dilihat dari empat dimensi ekuitas merek secara keseluruhan. Sedangkan jika dilihat secara parsial, perbedaan terdapat pada dimensi persepsi kualitas. Kata Kunci:ekuitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Sep 2020 06:49
Last Modified: 25 Sep 2020 06:49
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item