IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN PESISIR SELATAN NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PENANAMAN MODAL (PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN TERHADAP USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH)

Felki Rasta, Tirezo and Nurbeti, Nurbeti (2023) IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN PESISIR SELATAN NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PENANAMAN MODAL (PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN TERHADAP USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSl FELKI RASTA TIREZO 1.pdf

Download (674kB)
[img] Text
SKRIPSl FELKI RASTA TIREZO 2.pdf

Download (258kB)
[img] Text
SKRIPSl FELKI RASTA TIREZO 3.pdf

Download (104kB)
[img] Text
SKRIPSl FELKI RASTA TIREZO 4.pdf

Download (217kB)
[img] Text
SKRIPSl FELKI RASTA TIREZO LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)

Abstract

Di dalam Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Penanaman Modal, yakni Pananaman Modal hanyalah Fasilitas Pemberiann insentif dan kemudahan oleh Pemerindah Kabupaten Pesisir Selatan. Rumusan Masalah: 1) Bagaimana Implementasi Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Penanaman Modal dalam Pemberian Insentif dan Kemudahan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah? 2) Bagaimana kendala-kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah Pesisir Selatan dalam Implementasi Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Penanaman Modal dalam Pemberian Insentif dan Kemudahan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah? 3) Bagaimana Upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemeirntah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan dalam mengatasi kendala-kendala dalam Implementasi Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Penanaman Modal dalam Pemberian Insentif dan Kemudahan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah? Jenis penelitian yuridis sosiologis. Sumber data menggunakan sumber data primer dan sekunder. Teknis pengumpulan data adalah studi dokumen, wawancara, dan analisis data deskriptif kualitatif. Hasil penelitian: 1) Implementasi Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Penanaman Modal dalam Pemberian Insentif dan Kemudahan terhadap UMKM sebagian terlaksana. 2) kendala yang dihadapi adalah Komunikasi, Wilayah, dan Masyarakat. 3) Upaya Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan lebih menikatkan hubungan kerjasama. Kata kunci : Penanaman Modal, Insentif, Kemudahan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Hukum FH
Date Deposited: 08 Mar 2023 03:00
Last Modified: 08 Mar 2023 03:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11756

Actions (login required)

View Item View Item