PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan) Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan.

Thoumy, Il-Hadi and Lindawati, Lindawati and Mery, Trianita (2020) PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan) Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
137 THOUMY ILHADI 1510011211159 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan) Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan. Sampel pada penelitian ini 95 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan. Kata Kunci : Kepuasan pelanggan, Lokasi dan Fasilitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:27
Last Modified: 28 Sep 2020 03:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item