PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK

Aznil, Gamakindo and Dahnil Johar, Johar and Wiry, Utami (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Other
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 COVER.PDF

Download (22kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 ABSTRAK.pdf

Download (24kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 BAB I.pdf

Download (82kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Other
158 AZNIL GAMAKINDO 1510011211113 DAFTAR PUSTAKA.PDF

Download (38kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK Aznil Gamakindo1, Dr. Danil Johar M.P2, Wiry Utami, SE.,M.Sc3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang, Indonesia Email:gamakindoaznil@gmail.com,johardanil@gmail.com,wiryutami@bunghatta.ac .id ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh citra merek, kepercayaan dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Sarana Cell Kota Solok. Penelitian ini menggunakan 3 variabel independen yaitu citra merek, kepercayaan dan kualitas produk dengan satu variabel dependen yaitu minat beli. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 80 orang yang pernah membeli smartphone Xiaomi di Sarana Cell Kota Solok sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Snowball. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator- indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis citra merek, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan, Kualitas Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 30 Sep 2020 02:53
Last Modified: 30 Sep 2020 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1222

Actions (login required)

View Item View Item