Fadel, Muhammad and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
File 1 Fadel.pdf Download (883kB) |
|
Text
File 2 Fadel.pdf Download (439kB) |
|
Text
File 3 Fadel.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh pengaruh marketing communication terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi pada marketplace tokopedia di kota Bengkulu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja melalui Marketplace Tokopedia di Kota Bengkulu dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti yaitu 176 responden dengan total sampel sebanyak 180 sampel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini dibantu dengan bantuan program SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel marketting communication memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision, untuk variabel brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, variabel marketting communication berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, dan Marketing communication berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel mediasi Kata Kunci : Marketing Communication, Purchase Decision, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 01:37 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 01:37 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12454 |
Actions (login required)
View Item |