PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PADA SEPATU VENTELA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA PADANG) SKRIPSI

Yoga, Rivansyah Putra and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PADA SEPATU VENTELA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA PADANG) SKRIPSI. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
FILE 1 COVER, HALAMAN PENGESAHAN, HALAMAN PERSETUJUAN, ABTRAK, DAFTAR ISI, PENDAHULUAN.pdf

Download (591kB)
[img] Text
FILE 2 KESIMPULAN, SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
FILE 3 FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image, brand awareness, dan brand experience terhadap willingness to pay pada sepatu ventela (studi kasus pada mahasiswa Kota Padang). Teknik pengambilan data pada penelitian ini adalah purposive sampling dengam jumlah sempel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 4 meliputi : Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structual Model Assessment. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap willingness to pay, untuk variabel brand awareness tidak berpengaruh terhadap willingness to pay, dan variabel brand experience berpengaruh signifikan terhadap willingness to pay.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 06:50
Last Modified: 13 Mar 2023 06:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12515

Actions (login required)

View Item View Item