TEGUH, ADITYA PUTRA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER.pdf Download (51kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (422kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (608kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
Text
UPDATE SKRIPSI TEGUH ADITYA PUTRA 16-144.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang dimoderasi ole pengetahuan perpajakan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada wajib pajak orang pribadi yang melakukan pekerjaan bebas. Teknik pengambilan sampel adalah random sampling. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan pajak dan kualitas pelayanan pajak yang dimoderasi oleh pengetahuan perpajakan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Akuntansi FEB |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 08:59 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 08:59 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12567 |
Actions (login required)
View Item |