PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MOTOR KAWASAKI DI KOTA PADANG

Delfin, Dwirif Primananda and Linda, Wati (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MOTOR KAWASAKI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
File 1.pdf

Download (346kB)
[img] Text
File 2.pdf

Download (124kB)
[img] Text
File 3 Fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan brand personality terhadap brand loyalty pada motor kawasaki di kota padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pelanggan Mc Donald A Yani di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS, yang meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty motor Kawasaki di Kota padang, brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty motor Kawasaki di Kota Padang, brand personality berepengaruh positif terhadap brand loyalty motor Kawasaki di Kota Padang Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Personality, dan Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 08:38
Last Modified: 13 Mar 2023 08:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12569

Actions (login required)

View Item View Item