Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Dan Religiusitas Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Kuliner Saji di Kota Sungai Penuh

Laura Andari, Laura and Reni Yuliviona, Reni (2023) Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Dan Religiusitas Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Kuliner Saji di Kota Sungai Penuh. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
file 01 Laura Andari 18-207.pdf

Download (670kB)
[img] Text
file 2 Laura Andari 18-207.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Laura Andari 18-207 Skripsiiiiii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memhuktikan dan menganalisis pengaruh orientasi pasar, orientasi kewirausahaan dan religiusitas terhadap kinerja pemasaran pemasaran pada UMKM kuliner di Kota Sungai Penuh. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 orang pelaku usaha UMKM Kuliner saji di Kota Sungai Penuh. Pemilihan sampel dilakukan secara random, melalui observasi lapangan dengan penyebaran kuesioner kepada pelaku usaha. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan orientasi pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kuliner Saji di Kota Sungai Penuh, dalam pengujian yang sama ditemukan orientasi kewirausahaan berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kuliner Saji di Kota Sungai Penuh sedangkan religiusitas tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kuliner Saji di Kota Sungai Penuh Kata Kunci: Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Religiusitas & Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:22
Last Modified: 14 Mar 2023 01:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12602

Actions (login required)

View Item View Item