ANALISA KECEPATAN,VOLUME DAN KEPADATAN ARUS LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE GREENBERG (Studi Kasus Ruas N.005 SP.Jambu Air-SP Padang Luar, Km 95 )

Anisya Dhiya Furqan, Anisya Dhiya Furqan and Indra Farni, Indra Farni and Dr. Khadavi, S.T.,M.T, Khadavi (2023) ANALISA KECEPATAN,VOLUME DAN KEPADATAN ARUS LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE GREENBERG (Studi Kasus Ruas N.005 SP.Jambu Air-SP Padang Luar, Km 95 ). Other thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
File 1- Cover, Halaman Pengesahan, Halaman Persetujuan, Abstrak,Daftar Isi, Pendahuluan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
File 2- Kesimpulan,Saran,Daftar Pustaka.pdf

Download (748kB)
[img] Text
File 3- Full Text Cover sampai Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25MB)

Abstract

Ruas N.005 SP.Jambu Air-SP Padang Luar, Km 95 merupakan jalan yang memiliki peningkatan lalu lintas karena berada disekitar pusat perekonomian, hal ini menyebabkan perubahan perilaku lalu lintas, secara teoritis yakni hubungan dasar antara kecepatan, volume dan kepadatan. Oleh karena itu tujuan penelitian pada ruas N.005 SP.Jambu Air-SP Padang Luar, Km 95 ini adalah mengetahui hubungan antara kecepatan, volume dan kepadatan, mengetahui derajat kejenuhan dan mengetahui tingkat pelayanan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode Greenberg. Hasil analisa penelitian survei hubungan kecepatan, Volume dan kepadatan, nilai Dj 463.09 smp/km (kepadatan pada saat macet), Vm yakni 8.67 km/jam (kecepatan pada saat volume maksimum).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 16 Mar 2023 01:33
Last Modified: 16 Mar 2023 01:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12736

Actions (login required)

View Item View Item