Yulia, Anggi Putri and Irda, Irda and Irda, Irda (2023) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
File 1 Skripsi Yulia Anggi Putri_18-092_Manajemen.pdf Download (567kB) |
|
Text
File 2 Skripsi Yulia Anggi Putri_18-092_Manajemen.pdf Download (146kB) |
|
Text
SKRIPSI YULIA ANGGI PUTRI_18-092_MANAJEMEN (full).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kreativitas Program Pemasaran, dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Pangan di Kab Tanah Datar. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengusaha UMKM di Kab Tanah Datar yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bantuan Smart PLS. hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Orientasi Kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran UMKM. Kreativitas Program Pemasaran tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran UMKM. Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran UMKM
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 01:26 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 01:26 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12740 |
Actions (login required)
View Item |