PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM

Yulia, Anggi Putri and Irda, Irda and Irda, Irda (2023) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
File 1 Skripsi Yulia Anggi Putri_18-092_Manajemen.pdf

Download (567kB)
[img] Text
File 2 Skripsi Yulia Anggi Putri_18-092_Manajemen.pdf

Download (146kB)
[img] Text
SKRIPSI YULIA ANGGI PUTRI_18-092_MANAJEMEN (full).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kreativitas Program Pemasaran, dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Pangan di Kab Tanah Datar. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengusaha UMKM di Kab Tanah Datar yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bantuan Smart PLS. hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Orientasi Kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran UMKM. Kreativitas Program Pemasaran tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran UMKM. Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran UMKM

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Mar 2023 01:26
Last Modified: 16 Mar 2023 01:26
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12740

Actions (login required)

View Item View Item