PERANCANGAN PLANT EXHIBITION HALL DI KAWASAN AGROWISATA KECAMATAN LEMBAH GUMANTI KABUPATEN SOLOK DENGAN PENDEKATAN FUTURISTIC ARCHITECTURE

Somia, Inggita Rahmi and Desy, Aryanti and Nengah, Tela (2023) PERANCANGAN PLANT EXHIBITION HALL DI KAWASAN AGROWISATA KECAMATAN LEMBAH GUMANTI KABUPATEN SOLOK DENGAN PENDEKATAN FUTURISTIC ARCHITECTURE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, SURAT PENGESAHAN, HALAMAN PERSETUJUAN, DAFTAR ISI, PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[img] Text
KESIMPULAN, SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
1810015111025_Somia Inggita Rahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80MB)
Official URL: https://solokkab.go.id/halaman/detail/arti-lambang...

Abstract

Sektor pariwisata dapat melibatkan beberapa sector pembangunan lain seperti perdagangan, perindustrian, perkebunan, pertanian, dan sebagainya. Sedangkan dalam sektor pertanian, hal khusus yang belum dimanfaatkan secara optimal adalah agrowisata (agro tourism). Provinsi Sumatera Barat sendiri belum memanfaatkan potensi kekayaan alam dalam sector pertanian atau agrowisata secara maksimal salah satunya Kabupaten yang terkenal dengan bahan pokok beras yaitu Bareh Solok dari Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk agrowisata yang dapat membantu mengeksplorasi kekayaan sumber daya alam yang terdapat di Kabupaten Solok, dan harapannya pendekatan “Futuristic Architecture” guna menghadirkan teknologi pangan dan teknologi ruang yang dapat mendongkrak sector pertanian dan pariwisata daerah agar siang saing mengikuti arus perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Arsitektur
Depositing User: Arsitektur FTSP
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:06
Last Modified: 17 Mar 2023 02:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12768

Actions (login required)

View Item View Item