ANALISA PERHITUNGAN BIAYA PEKERJAAN ARSITEKTUR PADA PROYEK PURI ORCHAD APARTEMENT TOWER B (Jl. Lingkar Luar Barat Cengkareng – Rawa Buaya, Jakarta Barat)

Nurul, Aini and Vivi, Ariani and Putranesia, Putranesia (2018) ANALISA PERHITUNGAN BIAYA PEKERJAAN ARSITEKTUR PADA PROYEK PURI ORCHAD APARTEMENT TOWER B (Jl. Lingkar Luar Barat Cengkareng – Rawa Buaya, Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.PDF

Download (779kB)
[img] Text
TA.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)

Abstract

Puri Orchad Apartement merupakan Proyek Mixed Use terbaru dari Serenity Group selaku Development dari Puri Orchad Apartement yang di bangun di Jl. Lingkar Luar Barat Cengkareng – Rawa Buaya, Jakarta Barat. Terdiri dari 3 tower apartement, serta perkantoran dan juga kawasan pertokoan di dalam kawasannya, pembangunan ini untuk memberikan referensi hunian yang nyaman, terjangkau dan memenuhi standar dari kebutuhan masyarakat. Proyek Puri Orchad Apartement merupakan proyek apartement yang dimiliki oleh PT. Adicipta Graha Kencana yang berdiri diatas lahan sekitar +35.000 m2 berlokasi yang strategis yang terletak di daerah puri kembangan. Dari keseluruhan volume pekerjaan arsitektur yaitu pekerjaan dinding, kusen pintu dan jendela, pekerjaan plafond, pekerjaan lantai dan menggunakan analisa harga satuan pekerjaan SNI 2016 maka didapatkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) sebesar Rp 110.813.549.965 ,- (termasuk PPn 10 %). Time schedule Puri Orchad Apartement Tower B pelaksanaan pekerjaan arsitektur dilaksanakan selama 6 bulan, dan cash flow pada Puri Orchad Apartement Tower B dengan total nilai pekerjaan arsitektur yaitu Rp 100.739.590.887 tanpa PPn, dengan uang muka 20%, retensi 5% dan pembayaran progres dilakukan setiap akhir bulan atau montly progress. Kata kunci : RAB, Time Schedule, Cash Flow

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Ekonomi Konstruksi
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 27 Mar 2023 03:57
Last Modified: 27 Mar 2023 03:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12871

Actions (login required)

View Item View Item