ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAMPADAKOPERASIPASAR TALAWI KOTA SAWAHLUNTO

Adya Yuasta, Adya Yuasta and Kasman Karimi, S.E., M.Si, Kasman Karimi, S.E., M.Si and Drs. Firdaus, Sy.MP, Drs. Firdaus, Sy.MP (2017) ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAMPADAKOPERASIPASAR TALAWI KOTA SAWAHLUNTO. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Skripsi full burning.docx

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAMPADAKOPERASIPASAR TALAWI KOTA SAWAHLUNTO Adya yuasta, Kasman Karimi1 , Firdaus2 Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : adyayuasta69@yahoo.co.id Abstrak Penelitian ini memiliki tujuan untuk membuktikan bagaimana pengaruh dalam jangka pendek dan jangka panjang variabel citra koperasi, kualitas pelayanan, harga / suku bunga dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di KOPPAS Talawi Kota Sawahlunto. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan jumlah sampel 80 responden anggota KOPPAS Talawi. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Dari hasil penelitian menunjukkan citra koperasi dan harga / suku bunga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota, sedangkan kualitas pelayanan dan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota. Kata Kunci : Kepuasan Anggota, Citra Koperasi, Kualitas Pelayanan, Harga / Suku Bunga, Kepercayaan. ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAMPADAKOPERASIPASAR TALAWI KOTA SAWAHLUNTO Adya yuasta, Kasman Karimi1 , Firdaus2 Economic Development, Faculty of Economics, Bung HattaUniversity Email : adyayuasta69@yahoo.co.id Abstrak This research has purpose to prove how influence in short and long term variable of cooperative image, service quality, price / interest rate and trust to member satisfaction at KOPPAS Talawi City Sawahlunto. The data used in this study is multiple linear regression with the number of samples of 80 respondents KOPPAS Talawi members.The data used are the primary data obtained from the questionnaire From the results of the study showed the image of cooperatives and price / interest rate significantly influence the satisfaction of members, while the quality of service and trust does not significantly affect the satisfaction of members Keywords: Member Satisfaction, Cooperative Image, Quality of Service, Price / Interest Rate, Trust.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 31 Mar 2023 03:44
Last Modified: 31 Mar 2023 03:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12951

Actions (login required)

View Item View Item