PENGARNUH PROMOSI ONLINE, INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN NANGGALO DI KOTA PADANG

Anjelly, Anjelly and Dahliana, Kamener (2023) PENGARNUH PROMOSI ONLINE, INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN NANGGALO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas bung hatta.

[img] Text
COVER, LEMBARAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAPUS 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Skripsi Anjelly 2023 Baru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi online inovasi produk dan E-commerce terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kecamatan nanggalo di kota padang. Penelitian ini menggunakan populasi berupa seluruh seluruh UMKM yang ada di kecamatan nanggalo di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel probability sampling. Pengujian hipotesis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian ini menujukkan Promosi online berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran UMKM di Kota Padang, Inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran UMKM di Kota Padang, E-commerce berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran UMKM di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:58
Last Modified: 28 Aug 2023 01:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14854

Actions (login required)

View Item View Item