Niken, Andari and Sefnedi, Sefnedi (2023) DAMPAK KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus BSI KCP Sungai Penuh, Jambi). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKAN.pdf Download (223kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kepuasan nasabah sebagai mediasi antara kualitas pelayanan dan customer engagement pada BSI KCP Sungai Penuh, Jambi. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 4. Hasil Penelitian Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap customer engagement, Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap customer engagement, dan kepuasan nasabah memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap customer engagement pada BSI KCP Sungai Penuh, Jambi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Customer Engagement
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:02 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:02 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14937 |
Actions (login required)
View Item |