DAMPAK KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus BSI KCP Sungai Penuh, Jambi)

Niken, Andari and Sefnedi, Sefnedi (2023) DAMPAK KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus BSI KCP Sungai Penuh, Jambi). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKAN.pdf

Download (223kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kepuasan nasabah sebagai mediasi antara kualitas pelayanan dan customer engagement pada BSI KCP Sungai Penuh, Jambi. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 4. Hasil Penelitian Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap customer engagement, Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap customer engagement, dan kepuasan nasabah memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap customer engagement pada BSI KCP Sungai Penuh, Jambi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Customer Engagement

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:02
Last Modified: 28 Aug 2023 02:02
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14937

Actions (login required)

View Item View Item