Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Transportasi Online Maxim di Kota Padang)

Noviana, Ramayanti and Dahliana, Kamener (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Transportasi Online Maxim di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI Dan PENDAHULUAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan pengaruh kepercayaan merek, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan Maxim di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini sebanyak 80 orang yang terdiri dari masyarakat Kota Padang. Semua populasi pada penelitian ini di jadikan sampel, jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini dengan software IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online Maxim di Kota Padang. Kata kunci: Loyalitas pelanggan, kepercayaan merek, citra merek, harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:32
Last Modified: 29 Aug 2023 02:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15039

Actions (login required)

View Item View Item