PENGARUH KUALITAS PELAYANA, PENANGANAN KOMPLAIN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN JNE DI KOTA PADANG

JIHAN, ALFIRA and RENI, YULIVIONA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANA, PENANGANAN KOMPLAIN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN JNE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (480kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB PENUTUPP.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar pustakaa.pdf

Download (168kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, penanganan komplain dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan JNE di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa pengiriman JNE di Kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda yang diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa Pengiriman JNE di Kota Padang. Sementara penanganan komplain dan citra merek masing – masing tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE di Kota Padang. Kata Kunci : kualitas pelayanan, penanganan komplain, citra merek, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:31
Last Modified: 29 Aug 2023 02:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15041

Actions (login required)

View Item View Item