Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Pengguna Sepatu Sport Merek Nike Di Kota Padang

Heldy, Noberta and Linda, Wati (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Pengguna Sepatu Sport Merek Nike Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan brand love terhadap brand loyal pada konsumen pengguna sepatu sport merek Nike di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi responden adalah 100 orang responden yang memiliki pengalaman minimal dua kali membeili dan rutin menggunakan sepatu sport merek Nike. Proses pengambilan sampel dulakukan secara acak. Metode analisisi yang digunakan adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik yang diolah dengan menggunkan SPSS. Hasil pengujian menunjukan brand image, brand trus dan brand love yang semakin kuat dirasakan konsumen akan mendorong meningkatnya keteraturan konsumen membeli dan menggunkan sepatu sport merek Nike di Kota Padang. keterturan yang dilakukan konsumen di Kota Padang dalam menggunakn sepatu sport merek Nike menunjukan konsumen tersebut telah memiliki brand loyalty yang tinggi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:34
Last Modified: 29 Aug 2023 02:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15044

Actions (login required)

View Item View Item