PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA PADANG

Aidil Rifalda, Chandra Pratama and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (948kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI AIDIL RIFALDA CHANDRA PRATAMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang peralatan outdoor Eiger di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya: 1) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; 3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:59
Last Modified: 30 Aug 2023 01:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15244

Actions (login required)

View Item View Item