Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang

Muhammed, Zidan and Reni, Yuliviona (2023) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (709kB)
[img] Text
BAB 5 SARAN KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 23. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:42
Last Modified: 30 Aug 2023 01:42
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15276

Actions (login required)

View Item View Item