Rifki, Ramadianta and Ice, Kamela (2023) Pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan harga paket internet terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu AS di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB V Saran,kesimpulan Dan Daftar Pustak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Full text Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (18MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan harga paket terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang.. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 responden sebagai pengguna kartu as di kota Padang. Kuisioner yang disebarkan secara langsung ke sekuruh kota Padang yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode yang digunakan adalah pengujian instrument penelitian dan pengujian regresi linear berganda menggunakan Software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang. Kata kunci : kepercayaan, kepuasan pelanggan,harga paket , loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 01:53 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:53 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15298 |
Actions (login required)
View Item |