Pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan harga paket internet terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu AS di kota Padang

Rifki, Ramadianta and Ice, Kamela (2023) Pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan harga paket internet terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu AS di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB V Saran,kesimpulan Dan Daftar Pustak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full text Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan harga paket terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang.. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 responden sebagai pengguna kartu as di kota Padang. Kuisioner yang disebarkan secara langsung ke sekuruh kota Padang yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode yang digunakan adalah pengujian instrument penelitian dan pengujian regresi linear berganda menggunakan Software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu as di kota Padang. Kata kunci : kepercayaan, kepuasan pelanggan,harga paket , loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:53
Last Modified: 31 Aug 2023 01:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15298

Actions (login required)

View Item View Item