Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada sepatu merek ardilles di kota padang)

Reza, Wahyudi and Ice, Kamela (2023) Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada sepatu merek ardilles di kota padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER (1).pdf

Download (897kB)
[img] Text
BAB 5 Saran Kesimpulan & Daftar Pustaka.pdf

Download (339kB)
[img] Text
SKRIPSI Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ardilles di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota Padang yang menggunakan sepatu merek Ardiles. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling.. Jenis penelitian ini yaitu menggunakan data kuantitatif. Sumber data yaitu primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek Ardiles di kota Padang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek , Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:54
Last Modified: 31 Aug 2023 01:54
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15311

Actions (login required)

View Item View Item