PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA PADANG

Tasya, Adela Gani and Wiry, Utami (2023) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI.pdf

Download (528kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh persepsi resiko, kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada marketplace lazada. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan marketplace lazada di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yakni menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan smartpls. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi resiko berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:49
Last Modified: 31 Aug 2023 01:49
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15391

Actions (login required)

View Item View Item