PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KETERIKATAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PRODUK KOSMETIK PIXY DI KOTA PADANG)

Fadillah, Hasanah and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KETERIKATAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PRODUK KOSMETIK PIXY DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh persepsi kualitas, keterikatan pelanggan dan citra merek terhadap kepercayaan merek produk kosmetik Pixy. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populais penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang menggunakan produk kosmetik Pixy. Teknik pengambilan sampel yakni menggunakan teknik purposive sampling. Sample yang diperoleh sebanyak 80 responden. Data analisis dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas berpengaruh terhadap kepercayaan merek produk kosmetik Pixy, keterikatan pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek produk kosmetik Pixy, dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek produk kosmetik Pixy. Katakunci: Persepsi Kualitas, Keterikatan Pelanggan, Citra Merek, Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 01 Sep 2023 01:29
Last Modified: 01 Sep 2023 01:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15445

Actions (login required)

View Item View Item