PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA PADANG

Wanda, Nurma Saputri and Wiry, Utami (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI FIX WANDA NURMA SAPUTRI 19-118 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER WANDA NURMA SAPUTRII .pdf

Download (1MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN WANDA NURMA SAPUTRI 19-118.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang, promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara promosi terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 01 Sep 2023 07:07
Last Modified: 01 Sep 2023 07:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15540

Actions (login required)

View Item View Item