Diah, Permata Ramadani and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PT J&T EXPRESS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
BAB COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI,PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN,SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT J&T Express di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini sebanyak 80 orang yang terdiri dari masyarakat Kota Padang. Dimana sampel pada penelitian ini adalah 80 orang dengan data yang dapat diolah sebanyak 80 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini dengan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman paket PT J&T Express di Kota Padang Kata kunci: Loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 07:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 07:06 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15560 |
Actions (login required)
View Item |