PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU DI SHOES HOLIC PADANG

Nadia, Aguwintia and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU DI SHOES HOLIC PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN .pdf

Download (989kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (462kB)
[img] Text
FULL TEXT NADIA AGUWINTIA 19-068.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko sepatu di shoes holic Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko shoes holic Padang, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko shoes holic Padang, dan Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk toko sepatu di shoes holic Padang. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 01 Sep 2023 07:05
Last Modified: 01 Sep 2023 07:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15568

Actions (login required)

View Item View Item