Nadia, Aguwintia and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU DI SHOES HOLIC PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN .pdf Download (989kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (462kB) |
|
Text
FULL TEXT NADIA AGUWINTIA 19-068.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko sepatu di shoes holic Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko shoes holic Padang, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu di toko shoes holic Padang, dan Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk toko sepatu di shoes holic Padang. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 07:05 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 07:05 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15568 |
Actions (login required)
View Item |