Mardhatillah, Mardhatillah and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH VARIETY SEEKING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK MAYBELLINE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (487kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (195kB) |
|
Text
BAB PENUTUP.pdf Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh variety seeking, electronic word of mouth, dan harga terhadap brand switching produk Maybelline. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang pernah menggunakan kosmetik merek lain sebelumnya dan berpindah ke kosmetik Maybelline. Teknik pengambilan sampel yakni menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis ini menggunakan analisis regresi berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variety seeking berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline, electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline, dan harga berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 08:12 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 08:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15575 |
Actions (login required)
View Item |