PENGARUH VARIETY SEEKING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK MAYBELLINE DI KOTA PADANG

Mardhatillah, Mardhatillah and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH VARIETY SEEKING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK MAYBELLINE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh variety seeking, electronic word of mouth, dan harga terhadap brand switching produk Maybelline. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang pernah menggunakan kosmetik merek lain sebelumnya dan berpindah ke kosmetik Maybelline. Teknik pengambilan sampel yakni menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis ini menggunakan analisis regresi berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variety seeking berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline, electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline, dan harga berpengaruh terhadap brand switching produk Maybelline.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 01 Sep 2023 08:12
Last Modified: 01 Sep 2023 08:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15575

Actions (login required)

View Item View Item