PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEKAPE COFFEE AND EATERY DI KOTA PADANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Nia, Ratnasari and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEKAPE COFFEE AND EATERY DI KOTA PADANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI .pdf

Download (793kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua masyarakat di kota Padang yang sudah pernah melakukan pembelian produk pada Tekape Coffee and Eatery di kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS, yang meliputi Analisis Deskriptif Measurement Model Assessment, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif terhadap brand image , kualitas layanan berpengaruh positif terhadap brand image, brand image tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image tidak memediasi hubungan antara social media marketing dengan keputusan pembelian serta brand image tidak memediasi hubungan antara kualitas layanan dengan keputusan pembelian produk pada Tekape Coffee and Eatery

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2023 04:33
Last Modified: 04 Sep 2023 04:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15640

Actions (login required)

View Item View Item