Nurma, Silvia and Mery, Trianita (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE COSTUMER REVIEW DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK(STUDI KASUS PADA FOLLOWERS TIKTOK AZARINE COSMETIC). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (433kB) |
|
Text
FULL TEXT NURMA SILVIA 19-057.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh viral marketing, online costumer review dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menyebarkan kuisioner menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers TikTok Azarine Cosmetic yang belum pernah membeli produk Azarine Cosmetic yang berjumlah 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Uji hipotesis Dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa viral marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen, dan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Secara parsial viral marketing dan online costumer review memiliki nilai positif serta membawa pengaruh terhadap minat beli konsumen pada media sosial TikTok (Studi kasus pada followers TikTok Azarine Cosmetic), Brand ambassador memiliki nilai negatif serta tidak membawa pengaruh terhadap minat beli konsumen media sosial TikTok (Studi kasus pada followers TikTok Azarine Cosmetic) Kata kunci : Viral marketing, online costumer review, brand ambassador, minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 04:38 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 04:38 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15685 |
Actions (login required)
View Item |