PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API DI KOTA PADANG

Nadia, Astika Wati and Linda, Wati (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI FULL_NADIA ASTIKA WATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER NADIA ASTIKA WATI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENUTUP_DAPUS_NADIA ASTIKA WATI.pdf

Download (30kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh service quality terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan metode survey dan kuesioner. Sampel dipilih dengan penetapan rumus Slovin. Kuesioner disebar kepada 229 orang penumpang transportasi Kereta Api di Kota Padang dan kuesioner yang dikembalikan sebanyak 229 kuisioner. Data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehandalan dan empati berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api di Kota Padang. Daya tanggap, jaminan dan bukti fisik berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2023 01:16
Last Modified: 05 Sep 2023 01:16
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15774

Actions (login required)

View Item View Item