PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLET PADA SHOPEE DI KOTA PADANG

Mutia, Fitri and Irda, Irda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLET PADA SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
COVER,HAL PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN MUTIA FITRI 1910011211056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA MUTIA FITRI 1910011211056.pdf

Download (321kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI MUTIA FITRI 1910011211056.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk,Promosi dan Citra merek terhadap minat beli konsumen.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menyebarkan kuesioner menggunakan google form.Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum menggunakan produk scarlet pada shopee di kota padang yang berjumlah sebanyak 80 responden.Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda.Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS.Hasil penelitian menerapkan bahwa kualitas produk, promosi, dan citra merek mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk scarlet pada shopee di kota padang.Secara parsial kualitas produk,promosi dan citra merek memiliki nilai positif serta membawa pengaruh terhadap minat beli produk scarlet pada shopee di kota padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2023 01:15
Last Modified: 05 Sep 2023 01:15
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15775

Actions (login required)

View Item View Item