PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM IMPLORA SECARA ONLINE

Ega, Apriliani and Ice Kamela, Ice (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM IMPLORA SECARA ONLINE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (926kB)
[img] Text
Penutup dan Daftar Pusaka.pdf

Download (320kB)
[img] Text
Full Skripsi Ega.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian lip cream Implora di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuesioner dengan skala likert. Sampel yang digunakan 80 responden. Terkait penarikan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis yang di gunakan regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sosial media marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian lip cream Implora secara online di kota Padang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di kota Padang dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:24
Last Modified: 05 Sep 2023 06:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15808

Actions (login required)

View Item View Item