Nadila, Marzeli and Linda, Wati (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN TARIF PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf Download (767kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI NADILA MARZELI 1910011211031.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan tarif pengiriman terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express di Kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Berdasarkan penelitian ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express di Kota Padang, ketepatan waktu tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express di Kota Padang dan tarif pengiriman berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Tarif Pengiriman, Kepuasan Pelanggan. This study aims to determine and analyze the effect of service quality, punctuality and shipping rates on customer satisfaction on J&T Express delivery services in Padang City. The sample used 100 respondents. The sampling technique is purposive sampling. The type of data in this study is quantitative data. The data source is the primary data. Based on research, it was found that service quality has a positive effect on customer satisfaction on J&T Express delivery services in Padang City, punctuality has a positive effect on customer satisfaction on J&T Express delivery services in Padang City and shipping rates have a positive effect on customer satisfaction on J&T Express delivery services in Padang City. Keywords: Service Quality, Punctuality, Shipping Rates, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 01:23 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 01:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15947 |
Actions (login required)
View Item |