PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG

Adhe, Oktasafira and Linda, Wati (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i.pdf

Download (15MB)
[img] Text
iii.pdf

Download (4MB)
[img] Text
new skripsi Adhe oktasafira 19 manajemen (Repaired)[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap minat beli produk somethinc di kota padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling.. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh negatif terhadap minat beli produk somethinc di Kota padang, promosi berpengaruh positif terhadap minat beli produk somethinc di Kota Padang dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk somethinc di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 11 Sep 2023 07:59
Last Modified: 11 Sep 2023 07:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16097

Actions (login required)

View Item View Item