PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KARAMBIA DI KOTA PADANG

RISKA SESSIANA, RISKA SESSIANA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KARAMBIA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Lengkap Riska Sessiana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KARAMBIA DI KOTA PADANG Riska Sessiana1, Yulihar Mukhtar2, Mery Trianita3 Student Department of Management Faculty of Economics, Bung Hatta University Lecture Department of Management Faculty of Economics, Bung Hatta University Email : riskasessiana120296@gmail.com , yul_mukhtar@yahoo.com merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. (3) Pengaruh store atmosfer terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 80 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1)kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. (2)kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. (3)store atmosfer tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Café Karambia di Kota Padang. kata kunci : kualitas produk , kualitas pelayanan , store atmosfer, kepuasan pelanggan THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY AND STORE ATMOSFER ON CONSUMER SATISFACTION AT THE CAFÉ KARAMBIA IN PADANG CITY Riska Sessiana1, Yulihar Mukhtar2, Mery Trianita3 Student Department of Management Faculty of Economics, Bung Hatta University Lecture Department of Management Faculty of Economics, Bung Hatta University Email : riskasessiana120296@gmail.com , yul_mukhtar@yahoo.com merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRACT The purpose of this research is to know: (1) the effect of product quality on consumer satisfaction at the café karambia in padang. (2) the effect of service quality on consumer satisfaction at the café karambia in padang (3) the effect of store atmosfer on consumer satisfaction at the café karambia in padang. Sampling technique using purposive sampling method, with the number of samples used is 80 respondents. Data analysis techniques used to test the hypothesis is multiple linear regression. The results of the study found that: (1) product quality significantly on consumer satisfaction at the café karambia in padang. (2) service quality significantly on consumer satisfaction at the café karambia in padang. (3) store atmosfer significantly on consumer satisfaction at the café karambia in padang. keywords: product quality, service quality, store atmosfer, consumer satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Oct 2023 03:55
Last Modified: 13 Oct 2023 03:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16838

Actions (login required)

View Item View Item